Hijau Daun - Cinta Di Mana

Lirik  Hijau Daun - Cinta Di Mana


di gelap malam aku merenung
tentang dirimu tingkah lakumu
aku bertanya dan masih sama
engkau dimana aku bertanya


masihkah ada cinta untukku
sedikit saja sekejap saja
aku bertahan untuk siapa
untuk siapa aku bertahan
entah dimana kini


reff:
dimanakah cintaku yang dulu
yang aku titipkan padamu
tak terlihat lagi aku bertanya
apa kau tak pernah menginginkanku


bila tak kau simpan untukku
bisa ku lihat di matamu
apa yang terjadi aku bertanya
apa kau tak pernah mengharapkanku


kemanakah kini aku bertanya


dimanakah cintaku yang dulu
yang aku titipkan padamu
tak terlihat lagi aku bertanya
apa kau tak pernah inginkan aku


repeat reff


apa kau tak pernah mengharapkanku
kemanakah kini aku bertanya


Sumber Lirik : http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com/2010/08/lirik-lagu-hijau-daun-cinta-di-mana.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...